Tips Belanja Hemat Membeli Kosmetik

Kosmetik sepertinya menjadi hal yang paling wajib dibawa oleh sebagian wanita dalam setiap aktivitasnya. Mulai dari kosmetik perawatan wajah, kulit, rambut, dll. Tidak heran apabila wanita terlalu boros untuk membelanjakan uangnya demi keperluan membeli kosmetik. Bahkan ada beberapa produk kecantikan yang belum dipakai dan sudah kadaluwarsa. Berikut tips belanja hemat membeli kosmetik.

1. Mewarnai Rambut Sendiri
Rambut mempunyai daya tarik sendiri bagi seorang wanita. Terkadang, untuk keperluan fashion rambut biasanya diwarnai untuk lebih terkesan cantik. Namun, untuk biaya mewarnai yang dikerjakan oleh pakar stylist tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Mewarnai rambut sendiri adalah solusi yang tepat untuk masalah ini. Hasil pewarnaan sendiripun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil stylist ternama di salon jika tahu cara yang tepat.
Tips Belanja Hemat Membeli Kosmetik
Tips Belanja Hemat Membeli Kosmetik (wolipop.com)

2. Gunakan Kertas Minyak
Aktivitas yang padat serta kulit yang sensitif, terkadang menimbulkan minyak di wajah. Dan untuk menutupi hal tersebut biasanya wanita menggunakan bedak untuk menyerap minyak di wajah, sebaiknya gunakan kertas minyak. Ini membuat Anda lebih hemat dalam membeli bedak.

3. Celupkan Maskara di Air Hangat
Terkadang maskara atau eyeliner Anda tidak benar-benar habis, tapi kering. Untuk mencairkan formulanya, celupkan tabung maskara atau eyeliner dalam air hangat. Selain itu, tips agar maskara tidak cepat kering adalah dengan tidak mengocokkan tutupnya pada tabung maskara.

4. Membeli Kosmetik dalam Ukuran Besar
Tips hemat belanja kosmetik lainnya adalah dengan membeli kosmetik yang sudah cocok dengan anda dalam jumlah ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang banyak, bila dihitung nilai ekonomisnya maka produk yang Anda beli akan lebih murah.

5. Mencoba Sample Kosmetik
Apabila Anda masih belum sanggup membeli dalam jumlah besar, coba lihat produk kosmetik yang sedang diskon. Biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu. Anda juga bisa mencoba produk sampel yang biasanya diberikan secara gratis. Lumayan bukan!

6. Maksimalkan Parfum
Penggunaan parfum yang berlebihan tentunya adalah sebuah pemborosan, selain itu juga membuat orang-orang di sekeliling Anda menjadi pusing karena aromanya yang terlalu menyengat. Untuk itu semprotkan parfum di titik-titik nadi untuk membuat aromanya tahan lama. Gunakan parfum di pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher.

Sekian tips belanja hemat membeli kosmetik. Semoga Anda lebih bijak membelanjakan uang untuk keperluan membeli kosmetik.
thumbnail
Judul: Tips Belanja Hemat Membeli Kosmetik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kosmetik, Tips :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz