Manfaat Toner Bagi Kulit Berminyak

Kulit wajah yang sensitif membuat kita harus ekstra untuk menjaga agar tampak cerah dan lembut. Banyak kosmetik dikhususkan untuk wajah, seperti pembersi, penyegar dan pelembab. Dan salah satunya adalah toner, toner memiliki fungsi utama untuk mengangkat kelebihan minyak dan membersihkan sisa ahan milk cleaner/ pembersih wajah yang kita pakai.  Namun, selain itu toner meiliki manfaat yang lain. Apa saja Manfaat toner, simak berikut ini. 
Manfaat Toner Bagi Kulit Berminyak

1. Mengecilkan Pori-pori
Kandungan yang terdapat dalam toner dapat mengecilkan pori-pori, sehingga memberikan kesan wajah lebih halus. Toner bisa dimanfaatkan ketika kita tidak mempunyai waktu untuk membersihkan sisa-sisa make-up, toner juga dapat membersihkan seluruh sisa pembersih wajah yang masih tertinggal di kulit. Akan tetapi, sebaiknya luangkan waktu Anda untuk mencuci muka dengan sabun.

2. Mengurangi Minyak
Minyak yang berlebih pada wajah merupakan faktor utama timbulnya berbagai macam masalah di  wajah. Bagi kulit yang berminyak menggunakan toner dapat mengurangi sebum yang ada pada kulit. Gunakanlah toner bebas alkohol, agar minyak pada kulit wajah tidak terkikis.

3. Menyegarkan
Aktivitas yang berlebih akan berdampak pada wajah Kita, wajah akan tampak kusut,kusam, dan terlihat lelah. Toner sangat berfungsi untuk menyegarkan wajah secara instan, toner menjadi produk yang membantu 'membangunkan' kulit wajah Anda sehingga tampak kembali fresh.
Walau bagaimanapun, kulit tetap membutuhkan minyak alami untuk kekenyalan kulit. Akan tetapi, minyak yang berlebihan juga tidak baik bagi penampilan kita. Demikian trik Manfaat Toner Bagi Kulit Berminyak, semoga bermanfaat !
thumbnail
Judul: Manfaat Toner Bagi Kulit Berminyak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Trik :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz